Header Ads Widget

Mata Kuliah Semester II Pascasarjana Telah Ditetapkan dan Didistribusikan

 


Bertempat di ruangan utama Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar, senin 24/01/2022. Rapat tertutup civitas akademika Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar dilaksanakan.

Hadir Dr. St. Habibah, M.Hum., MA. (Ketua STAI Al-Furqan Makassar), Dr. H. Muchtar Nuhung. MA. (Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan), Dr. Muhammad Tang, M.Si. (Ketua Prodi PAI Multikultural STAI Al-Furqan Makassar), Dr. Ismail, MA. (Wakil Ketua Prodi PAI Multikultural STAI Al-Furqan Makassar).



Dr. Muhammad Tang, M. Si. Menegaskan bahwasanya sebagai satu-satunya program  Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar di Sulawesi yang Prodi PAI-nya berwawasan Multikultural, maka di semester kedua nantinya para mahasiswa Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar lebih difokuskan pada konsentrasi wawasan Multikultural itu sendiri.

"Apalagi dengan bergabungnya berbagai dosen baru yang kepakaran dan keilmuannya dalam PAI Multikultural tidak diragukan lagi" tambahnya.



Lanjut Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar, Dr. H. Muchtar Nuhung, MA, pun menegaskan bahwa tidak ada kelas jauh untuk para mahasiswa Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar, yang ada hanya hybrid metode pembelajaran dengan keterbukaan teknologi digital.

Diakhir rapat disepakati bersama, bahwa perkuliahan semseter II Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar akan dimulai dalam 2 minggu kedepan.


~Tetap istiqamah dan tetap jaya.


©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar