Header Ads Widget

Sambangi Mahasiswa KKN di Jeneponto, Pesan Ketua: Tetap Sehat dan Tetap Bahagia

 


Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. Siti Habibah, M. Hum., MA, beserta rombongan Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar (Dr. H. Mukhtar, MA. dan Dr. Ismail, S.Hi., S.Pd.I., MA) yang juga selaku dosen pembimbing mahasiswa KKN XVIII titik Jeneponto Kec. Rumbia melakukan kunjungannya. Minggu 20/02/2022.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua STAI Al-Furqan Makassar beserta rombongan menyambangi posko KKN yang diantaranya terdiri dari 3 Posko KKN, guna memastikan bahwa mahasiswa KKN masih teguh dan konsisten menjalankan program kerja yang telah dicanangkan, sesuai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kedatangan Ketua STAI Al-Furqan Makassar sangat disambut haru oleh para Mahasiswa, mengingat lokasi KKN yang jauh, sehingga para mahasiswa merasa masih diperhatikan sampai masa penarikan tiba.

Dalam beberapa pertemuan dan kesan dengan para mahasiswa, Ketua STAI Al-Furqan Makassar Dr. Siti Habibah, M. Hum., MA. Berpesan untuk tetap jaga kesehatan, kekompakan, dan tetap bahagia.

Sebagaimana diketahui, bahwa masa KKN adalah salah satu masa prestisius dalam dunia akademik mahasiswa, sebab hanya dilaksanakan sekali seumur hidup selama menjadi mahasiswa.

Selamat ber-KKN Angkatan XVIII.

(jangan lupa bawa pulang bunga desa #hehe).

~

©STAI AL-FURQAN INFO


Posting Komentar

0 Komentar