Header Ads Widget

Panitia Borang Prodi PAI Adakan Rapat Tertutup Untuk Persiapan Reakreditasi

 

Sebagaimana yang telah diketahui setiap perguruan tinggi khususnya fakultas ataupun program studinya, pada priode tertentu akan dilakukan reakreditasi atau peninjauan ulang atas akreditasi yang telah dicapai sebelumnya.

Proses reakreditasi tersebut biasanya dilakukan oleh Tim Asessor dari BAN-PT.

Olehnya itu program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Al-Furqan Makassar yang beberapa bulan kedepan akan dilakukan reakreditasi, maka Panitia Borang PAI mengadakan rapat tertutup demi menyiapkan proses dan mekanisme yang efektif demi tetap diraihnya dan mempertahankan akreditasi B program studi PAI. Selasa (10/05/2022). Ruang Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar.


Mukhsin, S. Pd.I., M. Pd.I selaku ketua panitia menekankan perlunya progres kinerja yang nyata pada setiap pekan, serta keseriusan kepada para Tim Borang PAI.

Wakil Ketua I (Dr. Muhammad Tang, M. Si.) yang turut hadir sebagai pengarah Tim Borang PAI menyatakan.

"Reakreditasi sekarang masih memakai 7 standar, akan tetapi jangan lupa ada 9 indikator yang harus dipenuhi, kita prioritaskan juga yang 9 indikator itu," ujarnya.

Hadir pula Ketua STAI Al-Furqan Makassar, (Dr. Siti Habibah, M. Hum., MA), yang memberikan pengantar dan motivasi kepada Tim Borang PAI agar tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan sebagai keluarga besar STAI Al-Furqan Makassar.

Dalam pengantar beliau juga sedikit memberi penjelasan bagaimana perjuangan beliau membangun dan mengembangkan STAI Al-Furqan Makassar dalam kurun beberapa tahun belakangan sampai bisa menjadi seperti sekarang ini.

Rapat tertutup tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III serta para struktural kampus dan dosen PAI.


***

©STAI AL-FURQAN INFO


Posting Komentar

0 Komentar