Header Ads Widget

Kolaborasi Kampus dan Dewan Pendidikan Maros Adakan Seminar Nasional Digitalisasi Pendidikan

 

Bertempat di ruang Virtual Zoom, berbagai kampus khususnya kampus di Sulawesi Selatan bersama Dewan Pendidikan Maros Adakan Seminar Nasional bertema "Digitalisasi Pendidikan." Jumat. 10/06/2022.

Seminar tersebut menghadirkan pemateri; Hasmin Aries Pratama HS, S. Kom (IT dalam Pendidikan). Muhammad Arjul, SIP., M. Si., MA (Manajemen Pendidikan dan Teknologi Informasi). Hilmawan Wirawan, Ph.D. (Psikologi dan Assessment dalam Pendidikan). Beserta Ismail Suardi Wekke, selaku Moderator yang diwakili oleh Dr. Muhammad Tang, M.Si (Waka 1 STAI Al-Furqan Makassar).

Mengingat urgentnya Digitalisasi Pendidikan dewasa ini khususnya di Perguruan Tinggi, maka seminar tersebut menjadi konsolidasi dan penyatuan komitmen antar perguruan tinggi dan juga Dewan Pendidikan Maros untuk semakin berbenah dengan sistem pendidikan yang terintegrasi teknologi digital.

Kampus-kampus yang berpartisipasi dalam seminar nasional tersebut ialah: STAI DDI MAROS, STAI DDI MAKASSAR, STIA ABDUL HARIS, STAI YAPNAS, IAIN PALOPO, STAI DDI MANGKOSO, khususnya STAI AL-FURQAN MAKASSAR beserta beberapa kampus lainnya.


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO 

Posting Komentar

0 Komentar