Header Ads Widget

Upgrade Skill Mahasiswa, STAI Al-Furqan Sukses Gelar Workshop Kaligrafi Digital

 

Memasuki era distrupsi, digitalisasi menjadi sebuah keharusan di abad ini, maka STAI Al-Furqan Makassar sebagai perguruan tinggi Islam yang terus menghasilkan lulusan yang berkompeten di bidang keislaman, terus berinovasi untuk tak tercerabut dalam kemajuan zaman.

Sebagaimana telah diketahui adanya lembaga ekstra-kampus Takhassus Kaligrafi STAI Al-Furqan, yang berkolaborasi dengan Takhassus IT mengadakan "Workshop: Kaligrafi Digital". Ruang Pascasarjana. Kamis, 16/06/2022.

Tujuan diadakan workshop tersebut sebagai bagian implementasi visi STAI Al-Furqan untuk selalu mengupgrade skill mahasiswa sesuai tuntunan kecepatan dan percepatan kehidupan.

Workshop Kaligrafi Digital juga menjadi persiapan bagi mahasiswa

STAI Al-Furqan untuk nantinya mengikuti MTQ cabang lomba kaligrafi digital yang rencananya akan diikutsertakan pada tahun mendatang.

Hadir sebagai pemateri Ketua Dewan Pembina Takhassus IT STAI Al-Furqan (Sahyul Pahmi, S. Pd., M. Pd) bersama anggota pembina Takhassus IT STAI Al-Furqan (Ahmad Abdullatif, S.H., M.H).

"Karya yang baik adalah nama lain dari gabungan imajinasi yang kuat, dan ketekunan yang tulus," ujar Ketua Dewan Pembina Takhassus IT STAI Al-Furqan Makassar dalam pengantarnya.



~~~

©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar