Header Ads Widget

Dr. Muhammad Tang Jadi Narasumber Dalam Siraman Kalbu PT. Media Fajar Koran

 

"Wal ashr, (Demi Waktu)" - tegas Dr. Muhammad Tang, M. S.I (WaKa I) dalam pengantarnya dalam Sesi Siraman Kalbu yang diselenggarakan direksi dan struktural PT. Media Fajar Koran.  Graha Pena - Media Cafe, Jumat. 05/08/2022.

Sesi tersebut mengusung Tema "Bagaimana Meminimalisir Kurang Disiplin, dan Kurang Rapih dalam Industri Khususnya di Industri Media".

Dalam keterangan pihak penyelenggara, bahwa Siraman Kalbu Fajar telah menjadi tradisi selepah ibadah jum'at dilaksanakan.

Kehadiran Dr. Muhammad Tang, M.Si. sebagai pembicara bertujuan untuk memberi menu spiritual, setelah menu Media Cafe disuguhkan, sebagaimana seloroh moderator saat membuka Siraman Kalbu.

Sedangkan dalam materinya, menjelaskan "bahwa barangsiapa yang capek karena pekerjaannya di sore hari, maka ia akan diampuni dosa-dosanya pada malam hari," Kutip beliau pada salah satu riwayat Thabrani.

Di akhir sesi, Direktur PT. Media Fajar Koran sangat menyambut dan senang atas materi yang disampaikan oleh Dr. Muhammad Tang, M. Si. Serta menambahkan

"bahwa ternyata SOP yang harus kita jalankan di perusahaan ini, itu ada semua di dalam Al-Qur'an."


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO 


Posting Komentar

0 Komentar