Header Ads Widget

Nahkoda Baru Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar dan Reborn Struktural Institusi Siap Menyongsong Golden Age "Al-Furqan"




Berdasarkan Rahmat Allah SWT dan Keputusan Ketua STAI Al-Furqan Makassar, yang ditetapkan pada 19 September 2022. Pengelola Pascasarjana STAI Al-Furqan Priode 2022/2026 resmi dilantik, serta Reborn Pejabat Struktural Institusi (Wakil Ketua I, LP2M, dan Koordinator Bidang Informasi dan Teknologi). Ruang Pascasarjana, 19/09/2022.

Yang priode sebelumnya Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar dijabat oleh Ayahanda Dr. H. Muchtar Nuhung, M. Ag. Kini beralih amanah ke Dr. Muhammad Tang, S. H.I., M. S.I sebagai Direktur PPs STAI Al-Furqan, serta Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Pascasarjana oleh Dr. Ismail, S. H.I., S. P.d.I., M.A. Sekretaris Prodi, Dr. H. Muchtar Nuhung, M. Ag. Bendahara, Markuna, S. Pd., M. Pd. LP3M oleh Dr. Sampara Palili, M. Pd., serta Kepala Staf Administrasi PPs STAI Al-Furqan oleh Ahmad Abdullatif, S. H., M. H. 

Sedangkan pada Struktural Institusi, Wakil Ketua I, dijabat oleh Juhasdi Susono, S. E.I., M.M, dan LP2M oleh Dr. Sakkirang Mappatunru, S. Ag., S.H., M. Ag. Serta Koordinator Bidang Informasi dan Teknologi, Sahyul Pahmi, S. Pd., M. Pd. 

Nahkoda baru Pascasarjana STAI Al-Furqan dan Reborn-nya Struktural Institusi, menjadi bagian dari tonggak sejarah terkembangnya layar-layar pinisi besar yang bernama Civitas Akademika STAI Al-Furqan Makassar, dalam mengarungi dan menantang ombak-ombak samudera pengabdian, keilmuan, dan pembaharuan, menuju Golden Age yang didambakan, dalam payung tauhid keridhoan Tuhan. 

Pelantikan tersebut juga dirangkaikan oleh penandatangan MoU dan MoA oleh beberapa Perguruan Tinggi Islam Swasta  diantaranya; STAI Yapnas Jeneponto, STAI DDI Maros, STAI DDI Pangkep, STIA Abdul Haris, dan STIBA Makassar. 

Majulah. Bangkitlah, Jayalah. (Kami rindu masa itu). 

~~~
©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar