Header Ads Widget

Program Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar Siapkan Learning Management System (LMS) Bertaraf Internasional



Menilik semakin berakademiknya, Program Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar, dalam rapat tertutup bersama pimpinan dan struktural PPs STAI Al-Furqan Makassar. Prof Adj Ismail S Wekke sebagai brainstormier dalam rapat tersebut menuturkan;


"Hal-hal teknis, untuk pengembangan pasca kedepan. Nanti kita sesuaikan."


Sedangkan menurut Prof. Muhammad Yaumi, M. Hum., M.A., yang sengaja didatangkan untuk memberi schedule pengembangan dan persiapan keberlangsungan proses akademik program Pascasarjana STAI Al-Furqan kedepannya. Dalam penyampaiaannya bahwa:


"Kami rasa, PPs STAI Al-Furqan Makassar sangat potensial, mengingat masih sangat jarang Sekolah Tinggi yang memiliki Program Pascasarjana. "


"Namun, modal potensial tersebut. Tak akan berdampak apa-apa. Tanpa ada upaya peningkatan Kualitas Internal kelembagaan serta akses kelas yang mudah dan cepat seperti Learning Management System (LMS) yang baik, " Lanjut Beliau. 


Dr. Muhammad Tang, selaku pengelola Pascasarjana STAI Al-Furqan. Sangat menyambut cepat dalam memberi respon terhadap masukan dan harapan yang diungkapkan oleh Prof Yaumi. 


"InsyaAllah. Kita akan semakin berbenah. Khususnya sektor digitalisasi. Kami canangkan LMS akan segera dieksekusi oleh adik-adik Takhassus IT. Bahkan kalau bisa bertaraf Internasional servernya, " Tandas Dr. Muhammad Tang, M. S.I


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar