Header Ads Widget

STAI Al-Furqan Makassar Sukses Yudisium 75 Mahasiswa Angkatan 2017



Melalui berbagai dinamisnya problematika data dan pin angkatan 2017, pada akhirnya mereka juga berhasil mengesahkan dirinya sebagai seorang sarjana, melalui ujian Munaqasyah dan ditetapkan pada Yudisium, Rabu, 07/09/2022. Aula STAI Al-Furqan. 


Sebanyak 75 Mahasiswa berhasil dilahirkan sebagai seorang Ahlul Lisanis STAI Al-Furqan Makassar, yang nantinya bisa menebar panji-panji Al-Furqan, dan mendaras keilmuan yang didapatkannya di Masyarakat, sebagai mimbar perjuangan sepanjang hayat. Sebagaimana Adhicita ataupun Ru'yatul Ruhhul Al-Furqan yang selama ini masih ditanam dan dirawat. 


Hadir membuka Ujian Munaqasyah Koordinator Kopertais Wilayah VIII, yang juga selaku Ketua Yayasan Pendidikan Ilmu Al-Qur'an Makassar. Prof. KH. Hamzah Harun, Lc. dalam sambutannya:


"Bercita-citalah menjadi besar, agar apa yang dicita-citakan menjadi kecil (untuk diraih) , " Tegas beliau dengan penuh harapan kepada mahasiswa peserta Munaqasyah. 


Hadir pula pembina Yayasan Pendidikan Ilmu Al-Qur'an Makassar (Dr. KH. Baharuddin H.S, M.A) Wakil Ketua, (Dr. Muhammad Yusuf, M. Pd.I) dan Sekretaris Yayasan (Dr. Nur Taufik Sanusi, M.A). Yang juga menguji pada Ujian Munaqasyah tersebut. Serta Wakil Ketua I, II, III, dan para struktural STAI Al-Furqan Makassar. 


Sedangkan Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. Siti Habibah, M. Hum., M.A. dalam penutupan Yudisium menuturkan:


"Selamat, anak-anakku. Kalian Telah menjadi sarjana Al-Furqan. Jaga baik-baik almamatermu. "


Ujian Munaqasyah dan Yudisium angkatan 2017, telah menjadi lembar sejarah sekaligus terijabahnya doa-doa para Muassis (Pendiri) Kampus Al-Hidayah Al-Furqan, yang walau pada masa-masa belakangan ini, mendapat begitu banyak terpaan ujian. Namun Al-Furqan, masih dan akan terus ada menjadi dirinya, sebagai lembaga Perguruan Tinggi Islam yang berkhas (Pembeda) yang pun diprasastikan sejarah, telah menjadi lembaga khusus pembinaa Qiraah Al-Qur'an . 


Apapun itu, Al-Furqan bagi kami. Bukan lagi sekadar kampus, namun telah menjadi Ibu, Rumah, dan Keteduhan, yang disatukan kekeluargaan. 


Selamat, dan teruslah berjaya. 


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar