favicon
Profil lengkap STAI Al-Furqan Makassar
Baca Selengkapnya!

Lahirkan 103 Sarjana Baru, STAI Al-Furqan Sukses Gelar Ujian Munaqasyah dan Yudisium Angkatan 2018

   
Lahirkan 103 Sarjana Baru, STAI Al-Furqan Sukses Gelar Ujian Munaqasyah dan Yudisium Angkatan 2018

Lahirkan 103 Sarjana Baru, STAI Al-Furqan Sukses Gelar Ujian Munaqasyah dan Yudisium Angkatan 2018

 

••Lahirkan 103 Sarjana Baru, STAI Al-Furqan Sukes Gelar Ujian Munaqasyah dan Yudisium Angkatan 2018••


Dalam kurun waktu 2 (dua) bulanan, STAI Al-Furqan Makassar adakan ujian Munaqasyah dan dan Yudisium yaitu Angkatan 2017 dan Angkatan 2018.


Progresifitas STAI Al-Furqan Makassar dalam melahirkan sarjanawan baru, dari berbagai program studi (Pendidikan Agama Islam, Hukum Keluarga Islam, Bimbingan Penyuluhan Islam) menjadi ekstensial massif sebagai Perguruan Tinggi Islam yang terus berproses demi kejayaan pengabdian kepada ummat.


Kamis, 20 Oktober 2022. (Aula STAI Al-Furqan Makassar), menjadi hari dibaiatnya kesarjanahan 103 Mahasiswa STAI Al-Furqan Makassar.


Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. Siti Habibah, M. Hum, M.A dalam sambutannya menegaskan;


"Kepada Anak-anakku, selamat atas gelar barunya, Namun ingat! Kalian adalah anak kandung Al-Furqan, berakhlak dan berimulah sesuai "DNA" kita (STAI Al-Furqan Makassar)."


Ketua Panita Ujian Munaqasyah dan Yudisium (Mukhsin Sa'ad, S. Pd.I., M.A) pun dalam sambutannya;


"Alhamdulillah, saya selaku ketua panitia sangat berterima kasih atas semua elemen kepanitiaan yang ikut berperan dalam kesuksesan Ujian Munaqasyah dan Yudisium Angkatan 2018 ini, dan Alhamdulillah, pada kegiatan ini pula kami menyematkan tradisi keaswajaan yang sangat kental sebagaimana hal tersebut telah lama dirawat oleh Civitas Al-Furqan."


Tak sampai disitu, hadirnya Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar juga berpesan kepada para peserta Yudis yang telah beralih gelar sarjana;


"Perlu diketahui, Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar, sangat terbuka khusus untuk para alumni S1 STAI Al-Furqan, untuk kembali melanjutkan raihlah studinya di Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar."


Di akhir prosesi yudisium, Ketua Panitia Ujian Munaqasyah dan Yudisium menyerahkan secara simbolik untuk melanjutkan rute proses akademis ke Ketua Panitia Perayaan Wisuda 2022 nantinya, Dr. Ismail, S. H.I., S. Pd.I., M.A.


"Sampai bertemu kembali di Wisuda, Terus Maju, Terus Bangkit, dan Terus Jaya," tutur Beliau yang juga alumnus STAI Al-Furqan dan punya jenggot kharismatik nan nyentrik.


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO


















Diperbarui
Tambahkan Komentar