Header Ads Widget

Berikut Ketetapan Panitia UAS dan Ujian Komprehensif, Salah Satunya Wajib Lunas Pembayaran SPP

 

Pimpinan STAI Al-Furqan Makassar, adakah rapat di ruang khusus Pimpinan. Sabtu, 11 Juni 2022. 

Tujuan diadakannya rapat tersebut sebagai bagian dari persiapan penyusunan mekanisme Ujian Akhir Semester (UAS) dan Ujian Komprehensif.

Serta penetapan Ketua Panitia UAS dan Ujian Komprehensif, yang dari hasil rapat tersebut disepakati bersama bahwa Ketua Panitia UAS jatuh pada Dr. Sampara Palili, M. Pd, sedangkan ketua panitia Ujian Komprehensif diemban oleh Aryandi Sudika, S. Pd., M. Pd.

Seluruh Ketua Prodi, PAI, HKI, BPI, dan PGMI hadir pada rapat tersebut yang dipandu langsung oleh  Wakil Ketua I STAI Al-Furqan Makassar (Dr. Muhammad Tang, M. Si), hadir pula Wakil Ketua II (Agussalim, S.H., M.H).

"Saya harap Panitia terpilih bisa bekerja dengan baik, dan semoga UAS dan Ujian Komprehensif tahun ini bisa lebih terstruktur dari tahun-tahun sebelumnya," tegas Waka I Dr. Muhammad Tang.

Maka berdasarkan kesepakatan Pimpinan dan Ketua Panitia, UAS dan Ujian Komprehensif diselenggarakan berdasar ketetapan berikut ini:

1. Mahasiswa yang ingin mengikuti UAS dan Ujian Komprehensif wajib melunasi tanggungan pembayaran terlebih dahulu, seperti SPP dan pembayaran-pembayaran lainnya.

2. Mahasiswa yang ingin mengikuti UAS dan Ujian Komprehensif wajib mempunyai kartu kepesertaan.

3. UAS dan Ujian Komprehensif diadakan secara offline dengan mematuhi Prokes.

4. Ketetapan lainnya, terkait UAS dan Ujian Komprehensif akan diumumkan oleh masing-masing KaProdi kepada mahasiswanya jurusannya.


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO 


Posting Komentar

0 Komentar