Header Ads Widget

Terus Berproses, STAI Al-Furqan Makassar Sepakati MuO dan MoA dengan IAIN Parepare

 

"Suatu kebanggaan kami bisa teken kerjasama dengan STAI Al-Furqan Makassar, kampus bersejarah, jika kita sebut Asrama Haji Lama itulah Al-Furqan," ucap Dr. Hannani, M. Ag. (Rektor IAIN Parepare) dalam sambutannya.

Dr. Hannani, M. Ag menambahkan bahwa nantinya kita (bersama STAI Al-Furqan Makassar) akan saling membantu dan saling bahu membahu untuk berupaya dengan maksimal memenuhi 9 indikator akreditasi.

Bertempat di Aula Rektorat IAIN Parepare, STAI Al-Furqan Makassar Sepakati MoU dan MoA. 15/06/2022.

Dr. Siti Habibah, M.A., M. Hum, selaku Ketua STAI Al-Furqan Makassar, sangat berterima kasih atas jamuan yang luar biasa dari IAIN Parepare, beliu pun memuji IAIN Parepare sebagai kampus Islam Negeri yang mempunyai panorama, design, dan fasilitas kampus yang begitu indah dan lengkap.

Ikut Hadir dalam penandatanganan MoU dan MoA tersebut, Wakil Ketua I (Dr. Muhammad Tang, M.Si), KaBag Humas (Kamaruddin, S. Pd.I., M.A), Kepala LP3M (Juhasdi Susono, S.E., M.M) Ketua Prodi PGMI (Aryandi Sudika, S. Pd., M. Pd), Ketua Prodi HKI (Firdaus, S.H.I., M. H.I). Serta Dosen Senior Al-Furqan (Ahmad Badwi, S. Ag., M.A).


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO

Posting Komentar

0 Komentar