Header Ads Widget

Serah Terima Masa Kepengurusan Mahasiswa Asrama Putri STAI Al-Furqan Makassar

 

Berlangsung di Mushalla Al-Karim, Selasa Malam. 30/Agustus/2022. Puluhan Mahasiswa Asrama Putri STAI Al-Furqan melaksanakan musyawarah mengenai kepengurusan baru Asrama putri tahun angkatan kali ini. 


Mereka berembuk, tentang program kerja maupun program rutinan yang sudah menjadi kultural mahasiswa Asrama STAI Al-Furqan, khususnya mahasiswa Asrama putri, untuk mewujudkan Asrama putri yang lebih aktif dan enerjik dalam mengemban amanah-amanah kampus, yang tertuang dalam Peraturan Wakil Ketua III (PERWAKIT) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni STAI Al-Furqan Makassar. 


Maka, amanah tersebut diambil-fungsikan oleh mahasiswa Asrama putri semester 5. Yaitu Ananda Fitriani, yang sebelumnya dipegang oleh Ananda Magfira. 


Semoga setelah terafiliasinya serah terima pengurusan ke mahasiswa Asrama putri semester 5, Asrama putri STAI Al-Furqan Makassar, dapat menjadi rumah yang lebih baik, ramah, sejuk, nan aman, bagi ekosistem keaspurian di tahun akademik ini, serta menjadi hunian belajar dan hunian Renaisans pemikiran kaum-kaum mahasiswa putri Islam, di masa-masa yang akan datang. 


~~~

©STAI AL-FURQAN MAKASSAR

Posting Komentar

0 Komentar