Pimpinan STAI Al-Furqan Makassar GO Internasional, Rihlah Ilmiah ke 3 Negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand)

   
Pimpinan STAI Al-Furqan Makassar GO Internasional, Rihlah Ilmiah ke 3 Negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand)

Pimpinan STAI Al-Furqan Makassar GO Internasional, Rihlah Ilmiah ke 3 Negara (Malaysia, Singapura, dan Thailand)

Sebagai agenda MoU (Kerjasama) dengan beberapa Perguruan Tinggi di Luar Negeri. STAI Al-Furqan Makassar yang kini telah merebornisasi diri menuju kejayaan dan marwah pengabdian. Olehnya Pimpinan STAI Al-Furqan Makassar memulai langkahnya Go-Internasional selama 14 hari. 27/10/2022.

Agenda tersebut nantinya, menjadi rihlah ilmiah ke 3 Negera (Yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand), pun menjadi bagian tak terpisahkan dari Student Mobility bergandengan dengan beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. 

Prof. Adj. Ismail Wekke, selaku pencetus Program Student Mobility dalam salah satu keterangannya menyebutkan bahwa kolaborasi dalam taraf global sudah menjadi keharusan bagi kita, masyarakat akademis khususnya dalam bidang research, demi pembaharuan dan terbarukan ilmu pengetahuan dan peradaban. 

Ketua STAI Al-Furqan Makassar, Dr. Siti Habibah menuturkan;

"Rihlah ilmiah ini semoga menjadi simbol dan angin segar untuk seluruh civitas akademika STAI Al-Furqan Makassar, bahwasannya kita bisa sejajar dengan Perguruan Tinggi lain bahkan lebih."

Ketua II, Agussalim, S. Ag., M.H berpesan;

"Tentunya, apapun kita kerjakan. Demi kejayaan almamater kita tercinta. STAI Al-Furqan Makassar."

Ketua III, Dr. Ismail, S. H.I., S. Pd.I,. M.A bagian kemahasiswaan yang juga ikut berangkat menerangkan, khususnya kepada mahasiswa asrama STAI Al-Furqan Makassar;

"Kedewasaan mahasiswa asrama dalam tetap menjalankan program-program asrama selekas kami pergi sementara ini, menjadi indikator bahwa kalian memang adalah keluarga Al-Furqan."

Sedangkan Direktur Pascasarjana STAI Al-Furqan Makassar (Dr. Muhammad Tang, M. S.I), menutup doa dan harapan kepada rihlah ilmiah yang dilaksanakan oleh pimpinan STAI Al-Furqan ini;

"Kedepannya proses dan kerja-kerja ilmiah, akan terus kami pacu khususnya di Program Pascasarjana, sebagai bagian dari hakikat dasar sebuah perguruan tinggi dalam menjalankan Tri Dharma-nya. "


~~~

©STAI AL-FURQAN INFO





Last update
Add Comment